Kamis, 11 Desember 2014

Kursus Speaking Inggris di Probolinggo Kraksaan

Kursus Speaking Inggris di ProbolinggoKraksaan. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa target anda belajar  bahasa inggris ?

  2. Bagaimana cara mencapai target lancar bahasa inggris ?

  3. Apa yang menjadi kendala belajar bahasa inggris?

  4. Mengapa bahasa inggris itu perlu di pelajari ?


Jawab:

  1. Target saya belajar bahasa inggris agar bisa mencpai cita-cita saya yaitu menjadi seorang  guru bahasa inggris. Saya ingin mendalami bahasa inggris lebih dalam lagi agar kelak dapat mengajarkan bahasa inggris kepada semua orang dan Indonesia akan lebih maju dengan berbahasa inggris secara lancar.

  2. Untuk mencapai target lancar berbahasa inggis saya berusaha menghapalkan kosa kata bahasa inggis minimal 5 kata perhari baik kata kerja,kata sifat serta kata benda secara teratur. Saya mengulang pelajaran bahasa inggris dan saya berusaha memahami nya agar saya bisa lancar berbahasa inggris.

  3. Kendala belajar bahasa inggris hampir tidak ada, hanya saja waktu pembelajaran bahasa inggris hanya 2 jam dalam setiap satu minggu. Itu mempersulit belajar bahasa inggrissecara mendalam karena faktor waktu yang sedikit.

  4. Belajar bahasa inggris itu penting karena bahasa inggris itu adalah bahasa internasional dan banyak di gunakan  oleh negara lain. Jika lancar berbahasa inggris, itu akan mempermudah untuk ber komunikasi dengan orang-orang dari negara lain yang bisa berbahasa inggris.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di ProbolinggoKraksaan sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar