Kamis, 11 Desember 2014

Kursus Speaking Inggris di Ponorogo

Kursus Speaking Inggris di Ponorogo. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

1.Mnurut saya,belajar b.inggris itu menyenangkan  tetapi ada juga yang sulit,namun sesulit apapun belajar b.inggris itu bisa membuat kita lebih berpengalaman dalam berbicara atau pun mendengarkannya walaupun hanya menggunakan sebuah kamus saja.karena b.inggris itu merupakan bahasa internasional atau mendunia.
2.target saya dalam belajar b.inggris ini adalah supaya bisa mengerti tulisan dan cara pengucapannya.kalau kita sudah mengerti tulisan dan cara pengucapannya maka akan mudah bagi kita menterjemahkannya dengan baik dan benar
3.menurut saya cara mencapai target lancar belajar b.inggris ini adalah dengan menggunakan mulut dan telinga .ketika kita berbicara dan mendengarkannya dengan sering dan jelas,maka kita akan merasa lancar dalam berbahasa inggris.jadi,kalau kita sudah lancar maka dengan mudah berinteraksi dengan orang lain.
4.menurut saya kendala belajar b.inggris ini adalah tulisannya ,cara Pengucapannya  ,cara kita mendengarkan apa yang orang katakan.tetapi kalau belajar dengan sungguh_sungguh,maka kita bisa menterjemahkannya lewat kamus sesuai dengan caranya.

Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Ponorogo sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar