Minggu, 07 Desember 2014

Kursus Speaking Inggris di Tangerang Tigaraksa

Kursus Speaking Inggris di TangerangTigaraksa. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa pendapat kalian tentang b.inggris .. ?
    jawab ; Bahasa inggris adalah bahasa international. bahasa yang sudah banyak digunakan oleh berbagai negara. kita juga dapat memahami dan mendalami istilah-istilah dalam tata bahasa inggris agar kita fasih dan lancar.

  2. Apa target kalian belajar b.inggris .. ?
    jawab : Untuk bisa berbicara bahasa inggris, untuk fasih dalam berbahasa inggris, Mendalami kosakata, dapat mempermudah dalam berbicara dengan orang asing, dapat memahami kata kerja yang beraturan dan kata kerja yang tak beraturan.

  3. Bagaimana cara mencapai target lancar berbahas inggris .. ?
    jawab : dengan membaca buku bahasa inggris, dengan mendalami kosakata dan memahami tiap-tiap makna kata tersebut. serta memahami mana kata kerja, verb, Orang kedua, Orang ketiga.

  4. Apa kendala belajar b.inggris .. ?
    jawab : Tidak fasih dalam pengucapan, tidak begitu jelas kalau mendengarkan orang berbicara berbahasa inggris dengan cepat, tidak begitu memahami Verb, adverb, tenses, kata kerja untuk orang kedua, kata kerja untuk orang ketiga dan penyusunan kata


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di TangerangTigaraksa sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar